Saturday, April 18, 2015

Beli Minyak Angin Di Taiwan

Sudah berkali-kali membeli minyak angin selama tinggal di Taiwan, namun baru kali ini mendapatkan minyak angin yang sesuai di hati. Dia adalah minyak angin hijau beraroma serai.

Sebelumnya saya menggunakan minyak angin hijau Cap Lang yang juga bisa dibeli di Taiwan, padahal minyak angin jenis ini tidak saya sukai sedari dulu. Saya tidak suka baunya. Karena tidak ada lain, maka saya terpaksa menggunakan minyak angin yang juga ada di Indonesia tersebut.

Di Indonesia saya biasanya menggunakan Fresh Care. Namun selama di Taiwan saya tidak mendapatkan minyak angin sesifat Fresh Care di Taiwan. Tapi hari ini saya beruntung, ketika ingin membeli minyak angin di Watsons, saya diarahkan oleh pelayan untuk mencoba satu jenis minyak angin yang sudah dibuka untuk dicoba.

Saya mencobanya dan ternyata sama dengan Fresh Care di Indonesia. Tetapi aromanya hanya satu jenis, wangi serai saja. Berbeda dengan Fresh Care yang memiliki banyak jenis aroma. Walaupun demikian, minyak angin beraroma serai ini akan menjadi pilihan saya selama di Taiwan.

Soal harga perlu ditakuti juga, lumayan mahal, yaitu 120 NT atau setara dengan 48 ribu rupiah. Padahal di Indonesia seharga itu hampir bisa membeli 5 buah minyak angin.

Bagi yang sudah mengenal saya memang tidak perlu bertanya-tanya lagi. Saya sudah terbiasa menggunakan minyak angin semenjak SMP. Awalnya karena sering sakit kepala. Namun sekarang, walaupun jarang sakit kepala, saya menggunakannya untuk aroma terapi ketika lagi tidak enak pikiran.
Minyak angin beraroma serai

No comments:

Post a Comment