Saturday, March 21, 2015

Ayco In Orabase, Obat Sariawan Di Taiwan

Selama di Taiwan saya selalu memakai Ayco In Orabase ketika terkena sariawan. Sebenarnya saya tidak sengaja juga membeli merek obat ini. Kala itu ketika aku terkena sariawan terus pergi ke apotek untuk mencari obatnya. Karena tidak tahu cara memintanya dalam bahasa Mandarin, saya hanya menunjukkan bibir saya yang luka kepada penjaga apotek. Dan saya langsung diberikan obat ini.

Kelebihan obat ini dengan obat yang sering saya gunakan di Indonesia adalah dari segi sifatnya yang seperti lem. Langsung bisa menempel ke luka sariawan dan rasa sakit pun hilang. Rasanya juga menjadi enak ketika diberi rasa manis dan papermin.

Di apotek tempat saya beli, Kaohsiung, harganya dipatok 150 NT ( 60 ribu Rupiah). Lumayan mahal juga ya?. Makanya kalau sering sariawan lebih baik bawa bekal dari Indonesia. Apalagi di musim dingin udara Taiwan sangat kering dan kita akan mudah terserang sariawan.
Obat sariawan di Taiwan

No comments:

Post a Comment