Thursday, March 26, 2020

Tak Ada Tulisan Tentang Corona

Ada yang diam-diam menunggu tulisan saya tentang Corona? Saya tidak akan menulis tentang itu, karena saya memang tidak paham apapun tentang penyakit ini. Tinimbang menyesatkan, maka lebih baik saya diam.

Yang saya lakukan sekarang ini adalah berbetah diri di rumah saja. Enggak kemana-mana. Saya benar-benar menanggapi masalah wabah ini dengan sangat serius. Apalagi tubuh saya ini agak lumayan melo. Artinya cepat sekali terserang sakit semacam flu atau demam.

Anak-anak saya yang tiga ini juga masih kecil-kecil. Kasian. Masa depannya masih panjang. Sama halnya dengan ayah dan ibunya. Yang masihlah tergolong muda untuk tetap nikmat dibawa hidup. Apalagi, bagi anak kami, pastinya, kami adalah dua orang yang paling diharapkan untuk tetap hidup.

Sama halnya kami juga mengharapkan mereka tetap hidup, membesar, menjadi cantik, menjadi ganteng, dalam awasan mata kami. Awasan mata yang walaupun nanti sudah beranjak merabun.

No comments:

Post a Comment